Advertisement
Black Shark 3 Global Black Shark
Black Shark 3, Foto: Global Black Shark

Setelah resmi diperkenalkan di China sejak Maret lalu, Black Shark 3 kini resmi dirilis di Indonesia.

- Advertisement -

Meski diklaim berbeda dengan Black Shark 3 Pro, yakni memiliki spesifikasi yang lebih rendah. Akan tetapi tetap saja Gaming Black Shark 3 ini mengusung sepesifikasi kelas wahid untuk memainkan game berat dengan lancar.

Dan kabar baiknya smartphone ini bakal meramaikan pasar Indonesia. Jadi, bagi kamu yang gila bermain game di smartphone kamu harus intip apa saja sih keunggulan dari Gaming Black Shark 3 ini.

Ya, hadir dengan mengusung slogan “Game is Real”, berikut adalah spesifikasi dari Black Shark 3.

Black Shark 3, Foto: GSMArena
  1. Layar dan Tampilan
    Black Shark 3 dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2400×1080 piksel dengan refresh rat 90 Hz. Layar Black Shark 3 memiliki touch sampling rate 270 Hz, yang diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif, mencapai 24 ms. Hal ini tentu mendukung performa apik untuk ponsel Black Shark 3 ini.
  2. Dapur Pacu dan Performa
    Soal dapur pacu, Black Shark 3 ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 865 SoC yang sangat bertenaga serta RAM hingga 8 GB (LPDDR5) dan media penyimpanan hingga 256 GB (UFS 3.0). Smartphone ini kabarnya juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan ‘Sandwich’ yang diklaim mampu meredam panas berlebih ketika ponsel dipakai bermain game. Selain itu ponsel ini mengusung kartu grafis Adreno 650. Dan kabarnya ponsel ini diklaim membawa performa terbaik untuk para gamer.
  3. Konektivitas dan Kapasitas Penyimpanan
    Black Shark 3 hadir dengan dukungan konektivitas 5G, WiFi 6, jack earphone 3,5 mm. Hal ini menjadikan ponsel ini lebih baik dibanding para pendahulunya dari segi konektivitas saat bermain game online.
  4. Kamera dan Kapasitas Baterai
    Untuk urusan kamera, Black Shark 3 ini memiliki tiga kamera yang disusun dalam wadah segitiga. Kameranya terdiri dari 64 megapiksel kamera utama, 13 megapiksel ultrawide, dan 5 megapiksel depth sensor. Sementara untuk kamera depan, Black Shark 3 juga dibekali dengan sensor 20 megapiksel.
  5. Harga
    Nah untuk urusan harganya, kabarnya Smartphone ini dipatok dengan harga yang tak murah, yakni kisaran harga Rp 11 juta, dan kabar baiknya Black Shark 3 sudah bisa dibeli di situs marketplace Indonesia secara pre-order.
Advertisement
Previous articleTutorial Laravel 6.x : Membuat Login dan Register Dengan Laravel 6.x
Next articleTutorial Laravel 6.x : CRUD Menampilkan Data Dari Database Dengan Laravel
Tech News, Gadgets, Tutorial, IT Solution, Web Developer