Advertisement

Xiaomi telah dikabarkan resmi merilis Gelang pintar terbaru dengan nama Mi Band 5, sebagai penerus dari Mi Band 4 ini masih mengusung layar AMOLED. Gelang pintar terbaru dari Xiaomi ini debut dengan beberapa peningkatan, seperti peningkatan kemampuan software, fitur NFC, pembacaan yang lebih akurat, dan perintah suara.

- Advertisement -

Mi Band 5 dilengkapi dengan fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran cashless (non-tunai). Pada layarnya sendiri gelang pintar ini mengalami pengingkatan lebar layar yang semula 0,95 inci menjadi 1,1 inci.

Xiaomi Mi Band 5 juga mengalami peningkatan software, dimana Mi Band 5 dapat mengenali lima gaya renang utama secara otomatis. Mi Band 5 juga bisa diajak tenggelam hingga 50 meter dari permukaan air, dan terdapat 11 mode profesional yang bisa dipilih.

Kemampuan pemantau detak jantung di Mi Band 5 pun telah ditingkatkan dimana akurasinya kini dikabarkan lebih tinggi dan menyamai pembacaan sensor detak jantung milik Apple Watch.

Gelang pintar dari Xiaomi ini dapat dibawa ketika berenang pada kedalaman 50 meter dibawah air. Dikabarkan Xiaomi akan membanderol sebesar 189 yuan atau setara dengan Rp 380 ribu untuk varian standar dan 229 yuan atau Rp 461 ribu untuk NFC. Mi Band 5 dikabarkan akan mulai dijual pada 18 Juni mendatang.

Advertisement
Previous articleLaravel Tutorial: Membuat Fitur Pagination Dengan Laravel dan VueJs
Next articleCodeigniter4 Templating: Memasang Template Bootstrap di Codeigniter4
Tech News, Gadgets, Tutorial, IT Solution, Web Developer