Saat Indonesia sedang berjuang melawan wabah virus Covid 19 maka dari itu Indihome atau Indonesia Digital HOME yang merupakan salah satu produk layanan andalan dari PT Telekomunikasi Indonesia tak mau ketinggalan turut berkontribusi untuk bangsa ini dalam berjuang mengatasi wabah virus Covid 19 dengan turut serta mengeluarkan berbagai paket produk terbarunya. Terutama guna menunjang proses e learning, proses belajar mengajar jarak jauh, antara murid dengan guru, akibat isolasi dalam rangka mencegah penularan virus Corona.

Apa itu Indihome

Indihome merupakan layanan komunikasi dan juga data, yakni seperti untuk telepon rumah berupa jasa voice, dan juga layanan internet  yakni berupa Internet on Fiber ataupun High Speed Internet, serta untuk layanan televisi interaktif, yaitu USee TV Cable, dan IP TV. Sehingga layanan IndiHOME tersebut juga dikenal sebagai layanan 3 in 1 atau tiga layanan dalam satu paket. Hal ini  karena selain layanan internet, maka pelanggan juga bisa mendapatkan layanan tayangan TV berbayar serta layanan saluran telepon sekaligus, sebagai paket utamanya, juga bisa kalau mau cek kuota dengan mudah, selain oti Indihome juga menyediakan berbagai paket layanan yang lainnya yakni seperti Prestige, dan Gamer, juga Phonix, serta Bundling Cloud Storage.

Paket Indihome Terbaru

Paket Indihome cukup banyak dan beragam piihannya, tarif atau harganya memang lebih mahal dari yang lain namun koneksinya cukup stabil dan menjangkau lebih luas area. Paket yang terbaru dari Indihome dalam upaya mendukung pencegahan penularan virus Covid 19 dan isolasi di rumah, dengan program belajar jarak jauh antara lain ada paket sebagai berikut.

IndiHome Paket Learning from Home

Guna mendukung program belajar secara jarak jauh dari rumah karena adanya pandemik virus COVID 19, maka IndiHome menawarkan paket Learning from Home, yang didesain khusus guna memudahkan para siswa dalam mendapatkan akses internet untuk melaksanakan belajar jarak jauh tersebut. Rinciannya sebagai berikut.

Paket Dual Play Pelajar

10 Mbps dengan Fitur Tambahan dan bonus berupa gratis Telepon Rumah 50 Menit

Harganya 169 ribu Rupiah

Paket Triple Play Pelajar

10 Mbps dengan Fitur Tambahan dan bonus berupa gratis Telepon Rumah 50 Menit dan TV Interaktif Intro

Harganya 99 ribu Rupiah

Paket IndiHome Khusus Guru

Indihome tak hanya menyediakan paket khusus bagi siswa, namun ada juga penawaran menarik paket khusus guna memudahkan para Guru yang harus mengajar dengan secara online.

Paket tersebut bisa dibeli oleh guru dari jenjang pendidikan TK hingga tingkat SMA atau yang sederajat. Pada paket guru ini sudah termasuk dengan akses IndiHome Study yang berisi berbagai materi pembelajaran secara online. Rinciannya adalah sebagai berikut.

Paket Dual Play Guru

10 Mbps dengan Fitur Tambahan dan bonus berupa gratis Telepon Rumah 100 Menit

Harganya 225 ribu Rupiah

Paket Triple Play Guru

10 Mbps dengan Fitur Tambahan dan bonus berupa gratis Telepon Rumah 100 Menit dan TV Interaktif Intro

Harganya 285 ribu Rupiah

Layanan Indihome dengan Paket Baru tersebut sudah bisa dinikmati tanpa harus menunggu lama.

Baca juga berita terkait : Layanan Indihome Dengan Paket Baru