Telkomsel baru-baru ini tengah  meluncurkan layanan terbarunya  yakni berupa layanan internet rumah dengan berbasis WiFi, yang disebut sebagai Telkomsel Orbit. Pada tahap awal peluncurannya, maka Telkomsel Orbit akan bisa menjangkau hingga 50 kota di berbagai wilayah di Indonesia.

Apa itu Telkomsel Orbit

Head of Home LTE Project Telkomsel, yang bernama Arief Pradetya mengatakan bahwa Telkomsel Orbit itu adalah suatu produk inovasi yang terbaru yang akan menyediakan koneksi data  yakni berupa layanan data internet rumah nirkabel yang berbasis jaringan 4G LTE.

Keunggulan yang Ditawarkan Telkomsel Orbit

Telkomsel Orbit tersebut mempergunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler yang terbaik dan juga paket data yang dapat diandalkan yang didukung penuh dengan kekuatan jaringan Telkom, tanpa mengharuskan para penggunanya untuk berlangganan. Jadi para pengguna yang ingin memakai jasa Telkomsel Orbit bisa memesan wifi Telkomsel Orbit tersebut melalui website nya dan lalu  perangkat terkait yang diperlukan untuk bisa mengaksesnya akan dikirimkan secara delivery ke rumah masing-masing para pengguna yang hendak mengaksesnya. Selanjutnya, para konsumen pengguna pun bisa secara langsung melakukan aktivasi sendiri, dan juga hingga memonitor pemakaian paket dengan secara transparan melalui suatu aplikasi yang bernama MyOrbit.

Perangkat Telkomsel Orbit

Solusi Telkomsel Orbit hadir dan disediakan dalam dua buah varian modem, yaitu ada Orbit Star dan juga Orbit Max. Orbit Star tersebut memiliki kemampuan untuk terhubung dengan hingga sebanyak 32 perangkat secara sekaligus. Sementara, untuk Orbit Max akan mampu terkoneksi hingga ke lebih banyak perangkat gadget lagi, yakni mampu mencapai hingga sebanyak 64 perangkat. Kedua modem tersebut dapat diaktifkan secara mandiri oleh tiap pengguna.

Promo Penawaran Menarik

Selama di tahap awal peluncurannya maka Telkomsel menawarkan harga khusus untuk tiap pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk pembelian modem nya ataupun paket datanya.

Paket modem Orbit Star ditawarkan dengan hargai 799 ribu Rupiah, sedangkan paket modem Orbit Max ditawarkan dengan harga 2 juta 399 ribu Rupiah. Dalam tiap pembelian paket Orbit Star dan juga paket Orbit Max tersebut sudah termasuk dengan modem, dan kartu SIM prabayar Telkomsel, serta kuota data  yakni sebesar 50 GB untuk paket Orbit Star dan sebesar 150 GB untuk paket Orbit Max yang berlaku selama hingga 30 hari. Lalu setelah pemakaian internet di bulan pertama, maka pengguna bisa kemudian membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam 3 varian pilihan, yakni mulai dari 65 ribu Rupiah dengan kuota data hingga sebesar 100 GB. Lalu secara khusus di 3 bulan pertama, maka konsumen pengguna akan bisa menikmati diskon hingga sebesar 50% paket data terhitung sejak awal pembelian dan sejak aktivasi untuk pertama kalinya. Juga ada garansi 7 hari uang kembali terhitung sejak modem diterima seandainya kualitas koneksi yang diterima konsumen pengguna kurang memuaskan.

Penawaran layanan Telkomsel Orbit tersebut sangat menarik karena aksesnya unlimited dan tanpa batas waktu bisa non stop selama 24 jam.