whatsapp screen capture android
WhatsApp Android Screen Capture.

Pengguna WhatsApp kini bisa melakukan panggilan video call dengan jumlah peserta yang lebih banyak, dimana pada sebelumnya WhatsApp hanya membatasi sebanyak 4 orang peserta dalam panggilan video call sekaligus, dan kini bertambah bisa menjadi 8 orang peserta sekaligus secara bersamaan.

Namun, fitur ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna pada pengguna Android maupun iOS.

Fitur baru ini baru menyambangi pengguna dengan versi WhatsApp beta pada versi 2.20.133 (Android) dan versi 2.20.50.25 (iOS).

Apabila pengguna ingin melakukan panggilan video call dengan kapasitas peserta lebih dari 4 orang, maka pengguna harus sama-sama menggunakan WhatsApp dengan versi beta yang sama, jika tidak maka tidak dapat dilakukan.

Berikut Adalah Cara Melakukan Panggilan Group Call WhatsApp 8 orang
Klik tab Calls -> Call -> New group call. Pada menu ini, pengguna bisa memilih siapa saja peserta yang ingin diajak gabung dalam group call, untuk panggilan suara maupun panggilan video.

Akan tetapi fitur ini baru hadir dalam WhatsApp versi beta, bagi pengguna android yang ingin mencoba fitur ini bisa mengunduh file APK di sejumlah penyedia aplikasi pihak ketiga, seperti APKMirror, APKPure, dan lain-lain.

Namun, jika anda merasa ragu dan khawatir soal keamanannya, maka disarankan menunggu sampai versi resmi di rilis untuk semua pengguna WhatsApp.