dashboard aplikasi website sistem informasi pelayanan perizinan
dashboard aplikasi website sistem informasi pelayanan perizinan

Dikembangakan menggunakan framework Laravel. Sistem Informasi Perizinan Terpadu Online adalah salah satu solusi dalam menerapkan layanan smart governance, ini adalal sebuah solusi IT bagi Pemerintah Daerah (PEMDA) dalam menerapkan salah satu termasuk aplikasi layanan smartcity dalam perizinan online.

Sistem perizinan online terintegrasi merupakan mandat dari Peraturan Pemerintah No. 24 Tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik yang menerapkan sistem Online Single Submission (OSS).

Salah satu layanan dari sekian banyak aplikasi layanan smart governance yang dapat diimplementasi pada pemerintah daerah adalah dengan tersedianya Sistem Informasi Perizinan Terpadu Online. Dimana dengan menerapkan sistem perizinan online ini akan sangat membantu dan memudahkan setiap warga dan masyarakat yang ada didaerah tersebut ataupun warga dari luar daerah untuk dapat dengan mudah mengajukan perizinan online. Dimana pengajuan perizinan dilakukan secara online dengan mengakses website Sistem Informasi Perizinan Terpaduyang disediakan oleh Pemda.

Salah satu solusi IT yang Jogjatech.com tawarkan adalah website Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu online. Setelah proses perizinan diajukan dan disetujui serta diterbitkan, maka warga yang mengajukan perizinan akan mendapatkan notifikasi berupa email pemberitahuan bahwa izin yang diajukan telah disetujui dan diterbitkan, dengan demikian yang bersangkutan tinggal mengambil kelengkapan berkas yang diterbitkan oleh Pemda tersebut.

Website Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu online merupakan aplikasi solusi IT yang bersifat open source, sehingga aplikasi ini akan sangat mudah dikembangkan menyesuaikan kebutuhan yang ada. Oleh karena itu jika Anda membutuhkan website perizinan online jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di info.jogjatech@gmail.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here