Advertisement

Perusahaan keamanan cyber ternama asalah Rusia, Kaspersky, dikabarkan sedang menyiapkan smartphone yang kebal atas serangan hacker, malware dan virus. Dikabarkan ponsel ini nantinya akan menggunakan sistem operasi buatan dari Kaspersky bernama Kaspersky OS.

- Advertisement -

Menurut kabar yang telah beredar, ponsel anti hacker dengan OS Kaspersky ini dijadwalkan akan rilis pada tahun depan (2021). Smartphone ini nantinya akan diproduksi oleh perusahaan asal China, akan tetapi hinga saat ini nama ponsel kebal hacker ini belum diungkap ke publik.

Head of Kaspersky Lab Eugene Kaspersky baru-baru ini mengatakan perusahaan anti-virus asal Rusia itu ingin membuat ponsel yang tidak bisa diretas. Dimana ponsel ini akan diproduksi dengan fungsi yang minimal serta dengan menghadirkan sederet aplikasi standar dan browser buatan Kaspersky.

Dalam OS Kaspersky tidak direncanakan meluncurkan toko aplikasi seperti Google Play Store atau Apple App Store untuk Kaspersky OS. Tapi mereka tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan toko aplikasi di masa depan.

Advertisement
Previous articleInstalling AdminLTE as Backend Admin Panel Laravel Project
Next articleCubo AI Plus Smart Baby Monitor
Tech News, Gadgets, Tutorial, IT Solution, Web Developer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here